Senin, 22 Maret 2010

Liburan Bersama Anjing Kesayangan

Di beberapa kota dunia, anjing sangat mendapat perlakuan khusus lho. Kalau Anda pencinta anjing pasti tidak akan melewatkan kesempatan jalan-jalan bersama dengan anjing kesayangan. Di kota seperti Paris, Phuket, Amsterdam dan Los Angeles, para pecinta anjing bisa membawa anjing kesayangannya masuk restoran, klub, surfing di pantai atau jalan-jalan di tengah kota.

Di Paris, banyak sekali terdapat butik-butik hewan peliharaan. Di sana kita juga diperbolehkan membawa anjing atau hewan peliharaan lainnya masuk ke restoran. Bahkan di sana ada juga taksi khusus untuk hewan peliharaan, yah dengan tarif yang mahal tentunya.

Kalau di Amsterdam, selain bisa membawa anjing peliharaan anda masuk ke restoran di sana juga disediakan taman yang khusus didesain untuk anjing-anjing melakukan senam, namanya Oosterpark.

Yang agak dekat dari negara kita, yaitu Phuket di Thailand. Resort-resort di Phuket membolehkan pengunjungnya membawa anjing peliharaan mereka untuk ikut menginap. Di sana ada juga organisasi pecinta anjing bernama Soi Dog. Organisasi ini tidak hanya melayani operasi sterilisasi anjing tapi juga urusan kecantikan hewan seperti mandi, potong kuku sampai urusan fotografi.

Wah ...senang sekali ya bisa jalan-jalan dengan anjing kesayangan!

sumber:harian sindo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah,.. Coba aku ma Ciripa ku bisa maem bareng di resto di Indonesia ya,.. ^_^

Posting Komentar